Ternyata Tidak Sulit Mengatasi Stres Dalam Pikiran

Ternyata Tidak Sulit Mengatasi Stres Dalam Pikiran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSs8BUmSdpjxR89tPmaoUjzSWWdc5hLmQpRBBSCSzIpTm5D5oRbSS9aWcOVH4mazQcWHRVWMdEX9MMd1IF1MfXf2IduPGhL2PmlvuYWrjQO2doN_8AeFs1L7VQi2x0akJEZ2mx5sLtx1k/s72-c/Seru+Gemas+Dan+Lucu+Garangan+Vs+Kecoa.jpg
Stres adalah hal normal yang pernah dialami oleh setiap orang. Stres yang normal bisa memberikan dampak positif, misalnya membantu Anda bekerja lebih cepat ketika sedang mengejar masa tenggat waktu. Namun hati-hati, kondisi stres bisa berdampak negatif jika sering terjadi dan berkepanjangan.


Mengelola stres di pikiran bukan perkara yang mudah. Hampir setiap hari selalu ada masalah baru yang mengganggu pikiran dan menyebabkan stres. Kabar baiknya, stres bisa dikelola dengan cara mudah yaitu dengan bersedekah.


Stres yang berkepanjangan bisa memicu Anda terkena penyakit. Stres berlebihan tidak hanya berdampak pada kesehatan mental, namun juga kesehatan secara umum. Mungkin Anda bertanya-tanya, “Kenapa stres bisa menyebabkan penyakit?”. Jawabannya, stres bukan hanya sekadar perasaan. Kondisi stres akan memicu beberapa reaksi, seperti tekanan darah meningkat, pembuluh darah menyempit, dan Anda pun akan bernapas lebih cepat. Hal ini disebabkan tubuh melepas hormon kortisol dan adrenalin yang membuat kerja jantung menjadi lebih cepat. Hormon tersebut juga mampu meluapkan energi secara percuma sehingga Anda merasa mudah lelah.


Yuk, kelola stres kamu dengan cara yang paling mudah dan aman. Dapatkan produk Hasana



Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kumpulan Berita dan Informasi Viral Terkini dan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger