Ketakutan Berlebihan Kalau Punya Istri Cantik

Ketakutan Berlebihan Kalau Punya Istri Cantik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgudDAXwxJ1RZ1w66k0mUSIVqHs53udsI_vpW68MpZRSG2ZaUgqi30Cv54Zl3Gm5npEnwsxrbh0UlzMS7-oucJ1-LuL-bijYFY2mreL2G7rdCVGXIfaqU_Qn_b_A4fdVonANpqcMrcOZmc/s72-c/Punya+Istri+Cantik.jpg
Seorang penderita kanker di beritahukan oleh dokternya bahwa hidupnya tidak lama lagi hanya sekitar 2 minggu lagi. Mendengar khabar tak mengenakkan hati, ia memberitahukan anaknya untuk segera mengadakan pesta besar perpisahan.

Ditengah kawan-kawannya ia menyatakan : “Maaf teman-teman, Saya mengumpulkan Kalian agar tahu bahwa Saya tak lama lagi akan meninggalkan Kalian, AIDS telah merongrong tubuh Saya.”

Anaknya dengan heran bertanya : “Ayah, mengapa Ayah berbohong atas penyebab kematian Ayah?”

Ayahnya menjawab : “Sssst, aku tak mau salah seorang dari mereka akan tidur dengan Ibumu yang cantik setelah aku meninggal kelak !


Alat Penghemat BBM XPOWER


minyak ajaib pembunuh sel kanker

Sssst, aku tak mau salah seorang dari mereka akan tidur dengan Ibumu yang cantik setelah aku meninggal kelak 
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Kumpulan Berita dan Informasi Viral Terkini dan Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger